Kota Sintang, kabupaten sintang, sejarah sintang, lagu daerah kota sintang, sintang, mandau , prisai kota sintang , makanan khas sintang, profil kota sintang, artis kota sintang, bupati dan wakil bupati kota sintang 2015, bukit kelam , gua maria kelam permai, nama jalan kota sintang, MT.Haryono, kode pos kota sintang, nama kecamtan kota sintang, kalimantan barat. skandal sex kota sintang. nama SMA negeri dan swasta kota sintang, sintang, Nama unipersitas atau kampus di kota sintang, nama rumah sakit yang ada di kota sintang.


Home » » Makanan Khas Kota Sintang

Makanan Khas Kota Sintang

Written By Unknown on Minggu, 01 Maret 2015 | 17.33

Khas makanan Sintang.
Apakah Anda Tahu Makanan Khas Kabupaten sintang itu apa ?. kota sintang memilik beberapa makanan yang menjadi cirikhasnya salah satunya adalah tempoyak, pekasam, sayur asam.











Ikan patin masak tempoyak, itu nikmatnya, istri minta jatah gak bakalan di hiraukan dah .. hehe, anda wajib pergi ke kota sintang dan merasakan menu unggulan satu ini. 
tempoyak merupakan makanan yang terbuat dari bahan buah durian yang dipermentasikan beberapa hari, biasanya dalam jangka waktu 1-2 minggu akan menjadi menu maknan yang sempurna.
Tempoyak merupakan menu makanan yang bisa dikatakan musiman, dan menu tempoyak ini akan banyak sekali di jumpai pada musim buah durian.

0 komentar:

Posting Komentar

KOTA SINTANG : by Sintang Site (KalBar) at Sintang Vote 3.0 / 3.0 Blog Portal Kota Sintang

Berita Terbaru Terpopuler

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut Kota Sintang